Jumat, 23 September 2016

Jual Cincin Titanium Hitam - Unik, Trendy & Mewah

Tags

Rp 64.000

Jual Cincin Titanium Hitam Polos terbuat dari Stainless Steel. Cocok juga untuk Cincin Couple (pasangan). Unik, trendy, dan mewah. Harga murah meriah.. Baca terus.
Jual Cincin Titanium Hitam Polos terbuat dari Stainless Steel. Cocok juga untuk Cincin Couple (pasangan). Unik, trendy, dan mewah. Harga murah meriah.
Cincin Hitam dibuat dari Stainless Steel (seri/tingkatan baja stainless terbaik) penuh (bukan lapis) dalam fashion logam ini dikenal sebagai Baja Titanium.
Logam bekarakteristik resistensi terhadap asam, tahan alkali, TAHAN KARAT, tidak berubah warna, tidak menimbulkan alergi, dan sangat keras.
Accessories ini diproduksi dengan teknik yang terbaik sehingga kualitas produk yang dihasilkan halus dan sangat elegan serta memiliki daya tahan yang sangat baik bahkan melebihi emas.
Produk ini termasuk banyak dicari customer karena selain menampilkan style yang keren, cincin ini sangat cocok untuk laki-laki maupun wanita. Dengan tingkat pengerjaan yang sangat teliti dan halus, jadilah cincin hitam polos yang keren ini.
Cara Mengukur Keliling Jari :
1. Siapkan seutas benang atau selembar kertas kecil.
2. Lingkarkan benang atau kertas kecil tersebut melingkari jari.
3. Tandai titik dimana kedua ujung bertemu.
4. Pastikan bahwa benang/kertas tidak kendor.
5. Ukur tali atau kertas dengan penggaris untuk mendapatkan ukuran lingkar jari. Maka akan didapatkan ukuran keliling jari Anda.
Size yang kami miliki :
size 5 (setara 16), diameter / garis tengah 1.65cm, keliling lingkaran 4,9 - 5,3cm
size 6 (setara 17), diameter / garis tengah 1.65cm, keliling lingkaran 5,4 - 5,8cm
size 7 (setara 18), diameter / garis tengah 1.74cm, keliling lingkaran 5.9 - 6,1 cm
size 8 (setara 19), diameter / garis tengah 1.84cm, keliling lingkaran 6,2 - 6,4 cm
Pastikan menulis di "catatan untuk pesanan" barang yang ingin anda beli
Pastikan jika membeli paket couple, silahkan beli 2 buah dan tulis di kolom "catatan untuk Pesanan" saat sudah klik beli dan pilih kota/kabupaten. Jangan lupa tulis size yang diinginkan di kolom "catatan untuk Pesanan" juga.
Ayo Segera Klik Beli !!!

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon